Friday, March 11, 2016

Tentang Penulis

Tentang Penulis

     Nama saya Ela Dwi Anggraini bisa dipanggil Ela. Lahir pada 15 agustus 1996 dan saya berasal dari Madiun Jawa Timur. 
     Riwayat pendidikan saya, pertama kali saya menganal dunia sekolah di TK Dharma Putra Suluk 1 selanjutnya sekolah dasar di SDN SULUK 1, sekolah menengah pertama di SMPN 3 DOLOPO, sekolah menengah keatas di SMAN 1 DOLOPO dan sekarang berkuliah di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta mulai tahun 2015 dengan jurusan Fakultas Teknologi Industri prodi Teknik Informatika, NIM 1500018140 kelas C.
     Hobi saya menggambar dan menari, dari pertama saya sekolah sejak TK saya sudah mengikuti pentas-pentas tari. Sampai pembuatan vcd tari untuk guru-guru tari di Madiun.
     Cita-cita saya dulu ingin menjadi penari yang terkenal, tetapi sekarang saya ingin menjadi programmer. Semoga tercapai aminnn...
     Dalam menghadapi perjalanan hidup, saya yakin akan Usaha Terus Walaupun Situasi Semakin Sulit karena Prestasi Tak Dapat Diraih Tanpa Semangat.

0 comments :

Post a Comment